Mencari Uang Dengan Blog

Blog untuk mendapatkan uang tambahan atau untuk cari duit bukanlah hal yang mustahil. Mengapa dikatakan demikian, jika sebuah blog yang Anda bangun begitu menarik dan mendatangkan banyak pengunjung, hal ini dapat dimanfaatkan untuk dijadikan sarana berpromosi yang amat baik bagi pihak yang memiliki kepentingan. Anda dapat mengikuti program Afiliasi atau AdSense yang disediakan oleh Google. Akan tetapi, tidak semua blog gratis mensupport program ini karena kebijakan yang berbeda. Jika Anda menggunakan Blogger, Anda dapat mengikuti program AdSense ini. Namun, tidak untuk blog wordpress.com (gratis). Nah, jika Anda menggunakan Blog WordPress berbayar, barulah Anda dapat mengikuti program ini.
 
Untuk melihat informasi tentang AdSense, Anda dapat membuka halaman resmi Google. Informasi dengan halaman berbahasa Inggris, Anda dapat membuka pada halaman:


Selain bergabung dengan Google AdSense, anda juga dapat memanfaatkan blog anda berafiliasi dengan produk-produk lainnya seperti lazada.com, wego dan masih banyak lagi. Ketika blog anda mempunyai banyak pengunjung dan miliki traffic tinggi atau page rank 1, anda dapat menggunakan blog anda sebagai sumber uang lainnya dengan mengikuti program review penulisan blog, setiap tulisan anda akan dihargai sesuai dengan tingkat page rank anda. Maka tunggu apalagi, sudah waktunya anda menjadi penulis dan menghasilkan uang hanya dengan membuat blog dan merawatnya secara baik.
Share on Google Plus

About Saifudien Djazuli

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar