Fungsi Pay Per Click (PPC)

Pay Per Click atau disingkat PPC adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di website atau blog miliknya. Mungkin loe udah tahu PPC yang paling terkenal adalah PPC milik google adsense, tetapi google adsense sekarang udah nerapin syarat yang sangat ketat sehingga banyak publisher indonesia sering di tolak waktu mendaftarkan web atau blognya.

Syarat yang paling harus dipenuhi oleh para publisher adalah kita harus daftarin blog yang berkualitas, tidak boleh situs download mp3 dll. Oleh karena itu sekarang PPC asal Indonesia banyak diminati . 

Berikut ini gue kasi beberapa situs PPC indonesia yang bergerak dalam bidang seperti google adsense . Persyaratan yang di berikan pada situs-situs dibawah ini tergolong tidak terlalu sulit dibandingkan persyaratan yang diberikan oleh google adsense. 
Share on Google Plus

About Saifudien Djazuli

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar